Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 13 Maret 2013

Puisi Jadul KU ^_^




Doa: Cepat Wisuda eNeSTe – Isak Tangis Dihari Wisuda by Mawaddah Warohmah Azhari

Isak Tangis Dihari Wisuda
Ayah..
Ibu...
Hari ini aku berada ditengah-tengah keramaian hiruk pikuk yang bersuara
Dalam suasana yang penuh isakan dan tanggis bahagia
Hari ini aku, anakmu berdiri bagaiakan bangunan yang kokoh, gagah, megah dan takkan pernah rapuh
Wahai ayah dan ibuku..
Dengan goresan tinta kutuliskan kiprahku sebagai seorang anak
Dengan beribu  sesal yang menebal hingga perasaan bahagia yang menggumpal
Dan hari ini juga aku mengatakan “ Terima kasih ayah dan ibu”
Hari ini, aku anakmu telah menjadi dewasa sampai aku menjadi sarjana..
                                                                                   
Pekanbaru, 14 Mei 2012


Mawaddah Warohmah Azhari, adalah nama pena dari Mawaddah Azhari. Lebih akrab dipanggil Mawaddah, adah, dan mawad. Ia adalah Mahasiswa semester IV jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univrsitas Islam Riau. Penulis Lahir di Duri, 31 Mei 1992 dan memilik hobi menulis dan membaca, serta memiliki keinginan untuk bisa membahagiakan kedua orang tua. Sekarang ia mencoba ikut bergabung  dalam dunia tulis menulis yang bernama COMPETER bersama dua rekan temannya yaitu Laura Fitri Indera Sari dan Defri Yulyta. Semoga tetep berkarya..
# Gugup#

Jantung berdenyut diruang yang gelap
Mengakap langit yang senyap
Pengap
Sampai aku terlelap
                                    Selasa, 15052012

" Matahari Menjemput pagi"

Awan biru berarak meretas bersama hembusan bayu
Embun pagi menetes menuju celah-celah dedaunan
Semerbak bau harum melati dan mawar saat terasa dihidu
lBurung-burung berlomba-lomba menjunjung langit yang tinggi
Menyambut pagi yang indah dan berseri
menyambut matahri bersinar cerah di pagi hari
( 15052012 )


0 komentar:

Posting Komentar