Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 16 Maret 2013

Malam Minggu Kelabu

Saat aku terdiam dan terduduk sendiri di kamar,,
Saat itu pula aku terpikir sedang apa kamu di sana. Aku bahagia mengenal mu dan aku bahagia memilikimu,,
Allah Maha Tahu Apa yang terbaik untuk hambanya,,
Aku hanya berharap cinta, kasih sayang, dan juga perasaan ini berlabuh akhir penantian kepadamu,,
5 tahun bukanlah waktu yang cepat,,
Tak terasa semuanya berjalan begitu saja seperti air yang mengalir tanpa arah dan tujuan di mana hendak akan berhentiii..
Aku Percaya,,
Semua doa-doaku akan terjawab melalui hijabku di akhir shalat Istikharohku nanti,,
Allah akan menunjukkan arah jalan kehidupanku
Allah juga akan menunjukkan jalan menuju penantian panjangku menuju KEBAHAGIAAN YAN ABADI ^_^
# Sayang, Cinta, dan juga Ketulusan ini selalu untukmu #


0 komentar:

Posting Komentar